Mantan Wawako Dua Periode Mengambil Formulir Balon Walikota Prabumulih di Partai Golar

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Meskipun hari terakhir penutupan, Man-tan Wakil Wali Kota Prabumulih dua periode H Andriansyah Fikri SH akhirnya datang ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 mendatang. 



Kedatangan Kader Eksekutif PDI Perjuangan Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH yang didampingi oleh beberapa kadernya itu disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid ST MM beserta jajaran pengurus dan ketua panitia penjaringan di kantor DPD Golkar Prabumulih sekitar pukul 14.30 Wib, Sabtu (27/4/2024).



“Kebenaran kemarin kami lagi ada acara di Jakarta dikumpulkan oleh DPP untuk para calon-calon kepala daerah alhamdulillah hari ini kami sempatkan untuk datang kesini, dan nanti sore jam 04.00 wib kemungkinan segera kami melengkapi sekaligus menyerahkan kembali ke DPD Golkar Prabumulih,” ujar H Andriansyah Fikri SH ketika diwawancarai awak media usai mengambil formulir.



Ditanya apakah sudah mendapatkan rekomendasi dari pusat untuk berpasangan dengan partai golkar, dirinya menyampaikan akan melakukan oemetaan terlebih dahulu. 



“Jadi nanti kita akan memetakan kekuatan dan melaporkan ke DPD, DPP kemudian lagi menyampaikan kalau kami sudah mengambil formulir di golkar ataupun di partai-partai lain,” katanya seraya berharap dapat dukungan dari Partai Golkar.



Lanjut, Fikri menuturkan mengenai untuk calon pasangan masih bayang-bayang karena tokoh-tokoh politik banyak yang belum menyatakan mengundurkan dari anggota dewan ataupun yang lainnya.



“Kalau untuk kriteria khusus yang terpenting seiring sejalan, karena kita ini ingin membangun Kota Prabumulih modal membangun kota Prabumulih ini adalah haru kompak,”



“Karena kita sudah 10 tahun kemarin memimpin dengan Ir Ridho Yahya seiring sejalan membangun Kota Prabumulih nah kedepannya semoga seperti itu,” tukasnya.(FAP)




Share:

0 komentar:

Posting Komentar