Serius Maju Pilkada 2024, Idham Tergun Serahkan Formulir Cawako ke Partai Golkar

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Anggota DPRD Kota Prabumulih Drs Idham Tergun MM telah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Golongan Karya (Golkar) Prabumulih, Sabtu (27/4/2024). 



Dalam pengembalian berkas itu, Drs Idham Tergun MM yang didampingi adik kandungnya Sudarman Tergun menyatakan menyerahkan formulir bakal calon Wakil Walikota Prabumulih Periode 2024 - 2029 pada Pilkada 2024 mendatang. 



Pantauan dilapangan, kedatangan bakal calon Wakil Walikota Prabumulih itu disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid ST MM beserta jajaran pengurus dan ketua panitia penjaringan di kantor DPD Golkar Prabumulih sekitar pukul 14.00 Wib. 



“Hari ini kita telah mengembalikan formulir bakal calon wakil walikota prabumulih di partai golkar sesuai dengan komitmen kita datang dan menyampaikan niat kita, visi misi serta data yang kita serahkan dan diterima langsung oleh penitia yang telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh partai Golkar Prabumulih,” kata Idham ketika diwawancarai awak media usai menyerahkan formulir. 



Suami Tjatur Eddyatti ini berharap agar Partai Golkar Prabumulih ini dapat memilih dan mengusung dirinya sebagai bakal calon wakil walikota di pilkada 2024 mendatang.



“Kita berharap dengan visi misi kita, partai Golkar Prabumulih tertarik untuk mengusung kita sebagai pemimpin daerah,” harapnya. 



Lanjut, Idham mengatakan mengenai Visi dan Misinya yakni terwujud kota Prabumulih Maju Ekonominya, Harmonis Keluarganya dan Berkelanjutkan, serta tetap menjunjung tinggi ‘Satu keluarga, Satu Sarjana’.



Ditanya mengenai program ‘Satu Keluarga Satu Sarjana itu dari mana biayanya, Idham Tergun menjelaskan begitu dirinya telah terpilih akan terjun kelapangan untuk mencari anak-anak yang berpotensi terutama yang memiliki keterbatadan ekonomi. 



“Mengenai anggarannya itu sesuai dengan peraturan pusat seperti mengentaskan kemiskinan dan makan gratis, tetapi bukan kuliah gratis namun beasiswa yang diberikan untuk anak yang memiliki berpotensi tetapi dari keluarga yang kurang mampu bisa jadi dari dana hibah dan dana APBD kota Prabumulih,” pungkasnya. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar