Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana

MUARAENIM, MERDEKASUMSEL.COM - Warga Desa Suban dan warga Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 15.15, mendadak gempar. Pasalnya, sesosok mayat perempuan dalam kondisi tanpa busana ditemukan di lokasi perkebunan karet di Desa Suban Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim.

Korban diketahui merupakan seorang mahasiswi dari UIN Raden Fatah Palembang dan belakangan diketahui bernama, Fatmi Rohanayanti (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim.

Baca juga :
Biadab Pria ini Diringkus polisi Diduga Perkosa Anak Hingga Tiga Kali

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun menurut kabar beredar, Fatmi diduga menjadi korban perampokan sekaligus pembunuhan dan pemerkosaan. Terlihat, kondisi bagian leher dan mulut korban diikat menggunakan pakaian korban.

Menurut keterangan Amirudin (60) warga Desa Embacang menuturkan korban yang tewas tersebut merupakan dari Desa Suban Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim. Menurutnya, kejadian penemuan bermula saat korban pulang dari mengantar dan membantu ibunya di kebun karet sekitar lokasi TKP. Lalu, korban pamit pulang ke rumah.

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa busana," ujarnya.

Jenazah korban oleh petugas sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum namun atas perintah kapolres Muaraenim dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

"Sempat dibawa ke sini, kita lihat di kemaluan berdarah dan luka bekas cekik di leher," ujar penjaga kamar mayat RSUD Prabumulih.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat wanita. "Memang benar ada, jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang," bebernya. (AFP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar