Mayat Perempuan Dibakar Ditemukan di Ogan Ilir

OGAN ILIR, MERDEKASUMSEL.COM - Masyarakat Desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), pada Minggu (20/1/2019) pukul 16.30, mendadak gempar.

Penyebabnya, sesosok mayat wanita ditemukan hangus terbakar di semak-semak Desa Sungai Rambutan Indralaya dengans posisi di atas "spring bad" dengan kondisi jenazah terlilit kawat tembaga.

Jenazah yang telah hangus terbakar tersebut kemudian oleh petugas kepolisian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sumsel. Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait siapa sebenarnya sesosok mayat hangus terbakar tersebut.


Mayat yang telah hangus terbakar itu sendiri pertama ditemukan Tugino (45), yang merupakan warga desa Sungai Rambutan. Saat itu, Tugiono sedang menggembala kambing  dan tiba-tiba dikagetkan ada ranjang besi tempat tidur dalam posisi terbakar.

Tugiono yang penasaran kemudian mendekati ranjang terbakar tersebut. Betapa kagetnya Tugiono ketika melihat tulang belulang menyerupai manusia yang telah hangus dan sulit dikenali.

Melihat itu, Tugiono langsung memberitahu tahu warga dan melaporkan ke Kepala Desa setempat serta aparat Kepolisian Polsek Indralaya. "Saat itu saya sedang giring kambing lalu lihat ada itu ternyata manusia terbakar, saya langsung melapor ke warga dan kepala dusun," ungkap Tugiono kepada polisi.


Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto SH memastikan bila itu merupakan sesosok mayat manusia berjenis kelamin perempuan. "sHasil penyelidikkan diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan untuk identitas belum diketahui," tegasnya seraya mengatakan disekitar mayat ditemukan sebuah  antingan serta kepala ikat pinggang perempuan.

Kapolsek mengatakan, hasil keterangan saksi mengaku pernah melihat ada sebuah mobil jenis truk melintas di TKP pada Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 02.00. namun tidak diketahui plat nomor polisi mobil itu. "Kita terus lakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi, saat ini mayat kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk divisum," katanya (AFP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar