RN PAS Prabumulih Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi, Minta Pantau Kecurangan Hingga 22 Mei


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Puluhan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS) kota Prabumulih melakukan syukuran atas klaim terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Unu sebagai Presiden maupun Wakil Presiden masa Bakti 2019-2024.

Syukuran tersebut diselenggarakan di posko RN PAS Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman Bawah Kemang Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sabtu (4/5/2019).

Selain syukuran kemenangan secara nasional, syukuran itu juga dilakukan atas kemenangan Prabowo-Sandi khususnya di kota Prabumulih dengan perolehan suara 71.780 suara atau 63,86 persen.

Puluhan relawan yang RN-PAS berasal dari kota Prabumulih dan juga diikuti relawan dari kota Palembang, relawan Ampera Palembang dan relawan Prabowo-Sandi dari kabupaten lainnya.

"Kita bersyukur pemilu berjalan lancar namun dalam perhitungan ada kecurangan, kecurangan ini sangat masif dan kita tidak akan diam melihat kecurangan itu".

"Pak Prabowo telah mengatakan jika Prabowo-Sandi menang, begitupun untuk di Prabumulih, namun kita kawal agar tak terjadi kecurangan hingga pengumuman 22 Mei mendatang," ungkap Ketua RN PAS Kota Prabumulih, Ibrahim Hamid dalam sambutannya dalam acara syukuran.


Ibrahim menjelaskan, pihaknya sejak beberapa waktu lalu telah memasang ucapan selamat dan memposting dan share kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden republik indonesia.

"RN PAS mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden".

"Selain itu, kami juga mengucapkan selamat kepada wong Prabumulih yang telah memenagkan Prabowo-Sandi 63.86 persen di kota Prabumulih," terangnya.

Pada saat peresmian posko RN PAS di kota Prabumulih, Ibrahim telah memprediksi dan memasang target kemenangan Prabowo-Sandi di kota Prabumulih mencapai 63 persen dan setelah penetapan maupun perhitungan ternyata yang terjadi justru lebih yakni 63,86 persen.

"Untuk itu kita melakukan selamatan dan mendoakan pak Prabowo-Sandi agar selalu sehat untuk memimpin negeri ini," terangnya seraya menuturkan perhitungan di Prabumulih sendiri tidak ada kecurangan dan pihaknya berharap tidak berubah setelah rekapitulasi tingkat KPU Sumsel.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang menyisihkan tenaga, waktu dan pikiran hingga memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua dan perjuangan ini tidak hanya sampai disini namun silaturahmi akan terus dijalin hingga kedepan," harapnya.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar