Empat Tahun Jabat Kapolsek RKT, Vedria Bergeser Jadi Kasiwas Polres Prabumulih



Prabumulih, Merdekasumsel.comSetelah selama hampir empat tahun tepatnya sejak 2016 menduduki jabatan Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT), Iptu Vedria Sukri mendapat promosi menduduki jabatan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Prabumulih.

Sementara jabatan Kapolsek RKT diemban Ipda Budiyono yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Prabumulih.

Mutasi jabatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : SPRIN/ 36 /VI/KEP./2019 tertanggal 10 Juni 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek RKT dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk di Lapangan Apel Polres Prabumulih, pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 07.30.
 
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH saat membacakan amanatnya dalam gelar upacara Sertijab mengungkapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri ditempat lama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas di Polsek Rambang Kapak Tengah, kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya yang baru,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, tujuan mutasi jabatan seperti ini dilakukan adalah tak lain agar visi dan misi Polri tetap terjaga terutama untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih. Kedepan tantangan untuk kepolisian semakin berat, untuk itu diperlukan fisik dan mental setiap anggota polri yang baik, agar kepercayaan masyarakat terhadap kita juga meningkat,” tukasnya.(01)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar