Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1440 H di Prabumulih Lancar dan Khidmat


MERDEKASUMSEL.COM, PRABUMULIH - Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 Hijriah yang diselenggarakan Pemerintah kota Prabumulih bersama masyarakat, pada Rabu (5/6/2019) berlangsung dengan lancar, aman dan khidmat.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan keluarga menunaikan sholat Ied bersama masyarakat di di lapangan tenis Dusun Prabumulih Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, sementara Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan keluarga menunaikan sholat Ied di lapangan taman kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.



Dalam sambutan pada shalat Ied, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengajak masyarakat Prabumulih memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai moment evaluasi dan introspeksi diri menuju arah lebih baik.

"Mari kita terbar kebaikan dan evaluasi diri agar menjadi manusia lebih baik, mari kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," ajaknya seraya menyampaikan permohonan maaf baik selaku pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah ke seluruh masyarakat kota Prabumulih.



Sementara Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH saat sholat Ied di taman Prabujaya mengajak masyarakat Prabumulih membuka lembaran baru untuk sama-sama membangun Kota Prabumulih.

"Mari kita menjadikan momentum hari raya ini untuk membuka lembaran baru yang putih bersih, kami juga mengajak seluruh masyarakat Prabumulih untuk satukan hati, satukan langkah dan bahu membahu untuk membangun Kota Seinggok Sepemunyian yang kita cintai ini," katanya seraya menyampaikan minal aidin wal faizin.

Pada momen Idul Fitri itu, Ridho-Fikri mengharapkan dukungan dan bantuan seluruh masyarakat sehingga seluruh program pemerintah berhasil dan masyarakat menjadi sejahtera. "Tanpa dukungan seluruh masyarakat jelas tidak akan sukses dan berlangsung seperti saat ini semua program pemerintah, harapan kami di periode kedua ini seluruh masyarakat menjadi sejahtera," harap keduanya.

Usai menunaikan sholat Ied Wako dan Wawako melangsungkan open house di kediaman masing-masing yang membludak dihadiri oleh  ribuan masyarakat kota nanas. (Adv/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar