Prabumulih Masuk Nominasi Indonesia Attractiveness Index 2019 Sebagai Kota Miliki Daya Tarik

Walikota ketika paparan dihadapan tim penilai

Jakarta, Merdekasumsel.com - Setelah beragam penghargaan diperoleh, Kota Prabumulih kembali menjadi nominasi Indonesia Attractiveness Index 2019 yang disenggarakan oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group.

Penilaian tersebut diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik dan keunggulan di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata.

Kota Prabumulih masuk dalam nominasi karena dinilai sebagai kota yang memiliki daya tarik sektor investasi, infrastruktur dan layanan publik.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama jajaran bahkan pada Rabu (26/6/19) melakukan presentasi dihadapan dewan juri di ruang Tempo Gedung Tempo Palmerah Barat, Jakarta.

Baca Juga :


Paparan yang disampaikan walikota dua periode itu sendiri disampaikan di depan juri yang terdiri dari Investor, ekonom, akademisi dan wartawan senior Tempo.

"Kami jadi nominasi dari Tempo, katanya sebagai daerah memiliki daya tarik. Kita setuju dan semoga penilaiannya benar-benar objektif," harap Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kepada wartawan beberapa waktu lalu. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar