Ridho-Fikri Mutasi 306 Pejabat Eselon II, III, IV dan Fungsional, Minta Pejabat Jangan Berpolitik


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH kembali melakukan pelantikan para pejabat di pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih, Senin (24/6/2019).

Mutasi yang tertuang dalam Keputusan Walikota No 341/KPTS/BKPSDM.III/2019 itu sebanyak 306 pejabat terdiri dari eselon II sebanyak 8 pejabat, eselon III sebanyak 79 orang, eselon IV sebanyak 187 orang dan pejabat fungsional sebanyak 32 orang.


Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan pelantikan dilakukan hal biasa dan bisa saja kembali terjadi sesuai kebutuhan organisasi.

"Kami harap laksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dengan sebaiknya dan penuh tanggung jawab. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah kepada pejabat baru hendaknya tetap layani masyarakat dengan sebaik mungkin," harapnya.


Fikri meminta maaf jika pelantikan tersebut tidak sesuai dengan diharapkan para pejabat namun telah melalui pertimbangan sangat matang.

"Kepada pejabat baru dilantik kami bersama walikota mempercayakan tugas tersebut hendaknya kedepan bersama mewujudkan visi dan misi Prabumulih Prima Berkualitas kedepannya," harapnya.


Suami Hj Reni Indayani Skm itu berpesan agar para PNS Prabumulih menghindari berpolitik praktis dan ikut dalam dunia politik.


"Yang dulunya berseberangan dengan Ridho-Fikri hendaknya pertahankan kalau memang sudah kuat, jangan malah ngemis ke kita minta jabatan. Bekerjalah profesional dan sesuai aturan, jangan ikut politik," bebernya berharap di instansi juga Kepala dinas dan Sekretaris harus akur jangan ada dua matahari di dinas. (Adv/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar