Pasukan Kodam II Sriwijaya Cukur Habis Pejabat Prabumulih di Lapangan Ria Jaya


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum beserta jajaran pada Jumat (11/7/2019) melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) kota Prabumulih.

Pangdam melakukan kunjungan untuk meninjau sekaligus menutup lomba menembak antar kesatuanbprajurit TNI yang diselenggarakan di Yonzipur Prabumulih.

Selain menutup lomba menembak, Pangdam juga mengikuti kegiatan olahraga main bola kaki bersama di lapangan sepakbola Ria Jaya Komplek PT Pertamina EP Asset 2 Kota Prabumulih dengan jajaran pejabat Prabumulih.

Pasukan atau tim sepakbola Kodam II Sriwijaya dipimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum bersama jajaran petinggi kodam.

Sementara pasukan atau tim sepak bola Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) kota Prabumulih dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH bersama Sekda, Elman ST.

Baca Juga :

Dalam pertandingan itu tim Forkompinda kota Prabumulih dicukur habis oleh tim Pangdam dan para petinggi Kodam II Sriwijaya itu dengan skor telak 4:1. Meskipun usia sudah tergolong tua namun para pejabat baik di pasukan Forkompinda Prabumulih maupun Kodam II Sriwijaya nampak semangat bermain.

Pertandingan yang dilakukan para pejabat itu mengundang riuh sorak sorai para penonton bahkan membuat warga menyaksikan terpingkal tertawa.

Hal itu disebabkan karena para pejabat khususnya tim Forkompinda Prabumulih ada yang tidak kena menendang bola, ada yang terjatuh hingga ada yang menghindar ketika mendapat operan bola.

"Lucu sekali kalau lihat para pejabat main, mana lari lambat karena perut besar, ada yang nendang tidak kena dan lainnya, pokoknya lucu," ungkap Dewi, satu dari penonton ketika dibincangi.

Berita Terkait :




Pertandingan bola kaki persahabatan antar pejabat itu bukan kali pertama diikuti Pangdam II Sriwijaya, namun sebelumnya pernah main bola kaki di lapangan Ria Jaya bersama Gubernur, Kapolda Sumsel serta Forkompinda Sumsel melawan Walikota Prabumulih dan Forkompinda Prabumulih.

Saat itu Pangdam mengikuti pertandingan bola kaki dalam kegiatan pembukaan Turnamen Gubernur Cup. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar