Gelar Bola Kaki Bersama, Pangdam Bakal Ulangi Taklukkan Forkompinda Prabumulih

Pangdam baju no 7 ketika main Bola Kaki bersama Gubenur di Prabumulih
Prabumulih, Merdekasumsel.com - Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum akan melakukan kunjungan kerja ke Prabumulih pada Jumat (11/7/2019).

Kunjungan kerja Panglima ke kota Prabumulih dalam rangka menggelar olahraga bersama dengan jajaran dan pejabat pemerintah kota Prabumulih.

Kegiatan itu sendiri rencananya akan diselenggarakan di lapangan bola kaki Ria Jaya PT Pertamina EP Asset 2 kota Prabumulih.

Kepastian Pangdam akan main bola kaki bersama tersebut menyusul disampaikannya jadwal kegiatan disampaikan humas protokol Pemkot Prabumulih melalui pengeras suara di gedung pemerintahan tersebut.

Kegiatan main bola kaki di lapangan bola kaki Ria Jaya itu sendiri akan menjadi olahraga kedua kalinya dilakukan Pangdam II Sriwijaya.

Pertandingan bola kali pertama dilakukan Pangdam II Sriwijaya ketika bersama Gubernur dan Kapolda serta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Sumsel melawan Walikota Prabumulih dan jajaran serta Forkompinda Prabumulih ketika pembukaan acara Gubernur Cup belum lama ini.

Saat perrandingan antar Forkompinda Sumsel melawan Forkompinda Prabumulih itu, Pangdam II Sriwijaya sangar bersemangat bahkan membobol gawang jajaran Pejabat Prabumulih yang saat itu dijaga salah seorang anggota dewan Prabumulih sebagai penjaga gawang.

Dalam pertandingan persahabatan atau eksebisi itu forkompinda Sumsel berhasil menaklukkan forkompinda tuan rumah dengan skor 2:1.

Saat itu Pangdam II Sriwijaya mengenakan kostum warna kuning hijau dengan nomor punggung 7. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar