Warga Prabumulih Dihebohkan Atas Ditemukannya Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas Didepan Ruko

(Ist)


Prabumulih, Merdekasumsel.com -  Warga jalan Veteran RT 05 RW 01, Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Barat digegerkan atas ditemukannya seorang pria yang tidak diketahui identitasnya sudah tidak bernyawa di atas kursi sofa bekas di depan sebuah ruko kosong, Jum'at sore (30/8/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya dan ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa di atas kursi sofa bekas di depan sebuah ruko kosong.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H mengatakan sampai saat ini belum mengetahui identitas korban dan dugaan sementara penyebab kematian korban karena sakit. Hal itu diketahui setelah polisi dibantu oleh warga sekitar lokasi kejadian membawa jasad pria tersebut ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum tim medis.

“Sampai saat ini pihak polisi masih mencari tahu akan identitas korban, serta tidak adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit. Bagi yang kenal dengan korban agar segera menghubungi Polres Prabumulih,” katanya.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat, penemuan mayat pria tanpa identitas itu diketahui warga sudah tergeletak diatas sofa di depan sebuah ruko kosong. Hingga kemudian, warga yang melihat korban tidak bergerak langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tak berapa lama setelah itu, petugas polisi tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, petugas pun langsung mengevakuasi jenazah pria itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk dilakukan visum.

Ketua RT 05, Aman Suryaman menyebutkan kepada wartawan, jika korban dikenal warga sering meminta-minta di wilayah sekitar pasar Prabumulih itu. Korban pun pun diketahui sudah satu minggu lebih tinggal dan istirahat di depan ruko kosong tempat ia ditemukan tewas.

“Dio biaso mintak-mintak di pasar. Kalo istirahat galak di depan ruko itu. Kito dak tau identitasnyo. Ado yang ngomong kalau dio berasal dari Lampung, tepatnyo dimano dak tau,” ungkapnya.

Tidak ada identitas di pakaian korban. Ciri-ciri korban berusia sekitar 60 tahun ke atas, rambut pendek beruban dan perawakan sedang. Korban mengenakan kaos singlet warna putih dan celana kain warna merah bercorak yang sudah lusuh.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar