25 Anggota DPRD Prabumulih Resmi Dilantik, Berikut Nama Anggota DPRD Periode 2019-2024


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih periode 2019-2024 dilakukan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan di ruang rapat paripurna DPRD Prabumulih, pada Jumat (27/9/2019).

Pengambilan sumpah jabatan dimulai pukul 09.00 ini di lakukan oleh Pengadilan Tinggi kota Prabumulih dengan pengamanan ketat kepolisian dan rapat paripurna DPRD Prabumulih dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE didampingi Wakil I, HM Daud Rotasi SSos, Wakil II, Erwandi dan jajaran dewan yang lama maupun yang baru.


Turut hadir dalam rapat paripurna DPRD Prabumulih yakni Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Sekda Prabumulih Elman ST MM, Sekretaris DPRD Prabumulih Heriani dan jajaran FKPD Prabumulih, para anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Camat, Lurah, para kades tokoh masyarakat, tokoh agama, keluarga dewan dan seluruh undangan lainnya.


Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE mewakili seluruh DPRD Periode 2014-2019 berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih, pemerintah dan seluruh stakeholder terkait yang selama ini telah mendukung. "Kami juga mohon maaf kalau belum bisa memenuhi semua aspirasi masyarakat, kami sudah berusaha yang terbaik sesuai tugas dan fungsi DPRD," ujarnya.

Ketua DPRD Sementara, Sutarno SE mengaku pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk warga kota Prabumulih. "Kami DPRD baru mohon izin untuk berguru. Harapan kita setelah dilantik mengajak rekan seluruh anggota DPRD bekerja maksimal untuk masyarakat Prabumulih supaya lebih maju," ungkapnya.


Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan selamat kepada para anggota Dewan yang baru dilantik. "Terkhusus Dewan yang baru, Walikota dan Wawako itu tidak ada apa-apanya tanpa ada sinergi serta dukungan seluruh anggota dewan dan masyarakat kota Prabumulih," katanya seraya mengatakan selama ini dewan telah menunjukkan kinerja yang baik dan sayang dengan kota Prabumulih hendaknya terus berlanjut.(Adv/FAP)


Berikut nama-nama anggota DPRD Prabumulih periode 2019-2024 yang telah dilantik dan dilakukan sumpah jabatan berdasarkan partai politik:

Partai Golkar :
- Sutarno SE
- Welizar
- Apriansyah ST
- H Zainudin

Partai PPP :
-Ahmad Palo SE
- Evy Susanty SE
- Hery Gustiwan ST

Partai PAN :
- Wahyu Budi Pratama
- Feri Alwi SH
- Hermali SPd

Partai PDIP :
- Ir Dipe Anom
- H Alfa Sujatmiko
- Purwaka

Partai Gerindra :
- Aryono
- Riza Apriansyah
- Ade Irama SH MH

Partai Hanura :
- Hartono Hamid SH
- Drs Idham Tergun MM
- Rofika Susanti SIP

Partai PKS :
- H Mat Amin SAg
- Hj Nurlisa

Partai PBB :
- Hendriansyah SE
- Deliani SPd

Partai Nasdem :
- Ganjar Iman SH, MH

Partai Demokrat :
- Beni SH
Share:

0 komentar:

Posting Komentar