Gempar, Bayi Kambing Lahir Bermata Satu



OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Masyarakat Buay Rawan digegerkan atas kelahiran anak kambing yang bermata satu, di dusun tiung Buluh desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kelahiran hewan Kambing ini memiliki fisik yang berbeda seperti pada umumnya. Induk kambing melahirkan seekor kambing yang punya kelainan pada bagian sepasang telinga dan mulut, terlihat menyatu dan bagian tonggos menyerupai paruh burung dan dibagian badan tidak memiliki bulu.

Namun, tak lama kemudian sangat di sayangkan anak kambing tersebut tidak lama untuk bernafas atau mati. kejadian ini pun geger dan membuat warga penasaran serta ingin melihat secara langsung anak kambing tersebut.

Pemilik hewan kambing, Budi mengatakan merasa terkejut dan heran saat melihat satu dari hewan ternak miliknya yang lahir dengan keanehan lain dari pada hewan biasanya.

"Anak Kambing tersebut lahir dua ekor yang pertama lahirnya yang tidak normal, tak lama selang kemudian lahir lagi satu dengan jenis kelamin perempuan semua,dan sangat disayangkan anak kambing yang bermata satu itu tidak lama hidupnya,sekitar lima menit,"kata Budi.

Budi mengatakan, hewan peliharaan kambing miliknya melahirkan dua anak kambing, satu lahir dengan normal namun yang satunya memiliki rupa yang aneh memiliki kepala seperti burung.

"Satunya lahir normal seperti biasanya, namun satunya lagi mirip burung betek dan banyak keanehan pada fisiknya,"tambah Budi.

Akibat banyaknya warga yang penasaran dengan kambing yang bermata satu tersebut,kini menjadi viral di media sosial,sebab banyak warga mengabadikan momen tersebut.

Rina Salah satu warga yang melihat hewan kambing tersebut merasa takut dengan keanehan bentuk wajah kambing yang terlihat menyeramkan dan tidak seperti hewan kambing pada umumnya.

"Tadi sempat terkejut dan takut sebab matanya cuman ada satu, hidungnya seperti burung dan tidak memiliki bulu, apalagi lahirnya dihari jum'at, seram juga sih," Ungkapnya.

Fenomena kambing yang lahir bermata satu tersebut digandrungi oleh warga sekitar untuk menyaksikan hewan yang memiliki keanehan fisik tersebut.

Terlihat Hewan Kambing dengan kondisi meninggal, Namun warga yang dibuat penasaran antusias mendatangi kandang kambing menyaksikan langsung keanehan yang terjadi.

Warga yang terus berdatangan, membuat pemilik hewan tersebut Budi menunda untuk mengubur hewan tersebut.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar