Toko Buku Gramedia Atmo Akhirnya Buka Cabang Di Prabumulih


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Toko buku yang digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa kini membuka cabang terbarunya di Citimall Prabumulih Sumatra Selatan.

Toko bukunya yakni Gramedia, toko yang dibuka sejak 20 September lalu nampaknya ramai dikunjungi oleh masyarakat prabumulih. Toko buku Gramedia yang baru dibuka ini menyediakan bermacam-macam buku mulai dari jenis buku untuk anak-anak, remaja hingga dewasa.

 Ramos Tambunan selaku Supervisor cabang Prabumulih mengatakan antusias warga prabumulih sangat luar biasa, dikarnakan baru buka selama lima hari ini cabang gramedia ini ramai dikunjungi dari semua kalangan.

"Untuk rencana awalnya grai Gramedia cabang Palembang ini akan dicoba hingga bulan November di Citimall ini, kalau terus ramai kami akan mengajukan untuk meneruskan buka di prabumulih ini," katanya saat diwawancarai Merdekasumsel.com ditoko buku gramedia Citimall Prabumulih, Senin (23/09/2019)

Ramos mengatakan, selama toko Gramedia ini dibuka tertera di label bermacam-macam harga buku untuk diawal ini mulai dari harga Lima Ribu hinggga Lima Puluh ke atas.

"Bermacam-macam judul buku dan jenis mulai dari buku baca tulis dan mewarnai untuk anak-anak, komik, buku pelajaran dari Paud, SD, SMP, SMA hingga Dewasa. Sama seperti gramedia palembang hanya saja kami baru buka ini jadi belum sempat untuk merapikan buku yaa keburu sudah diserbu warga," jelasnya

Ditempat yang sama, Sari salah satu pengunjung toko buku gramedia ketika dibincangi Merdekasumsel.com mengatakan cukup puas dengan adanya toko buku gramedia di citimall ini. "Saya sudah dua hari kesini, kemarin saya ke sini tapi ramai sekali jadi cuma dapat satu buku. Karna saya penasaran, saya ulangi lagi kesini apalagi dengan harga yang murah meriah ini mulai dari harga lima ribu per bukunya hingga buku yang harga normalnya Seratus ribu kini discount jadi Empat puluh ribu," katanya.

Senada dengan yani salah satu pengunjung toko buku gramedia mengatakan jenis buku yang dicari ada semua mulai dari buku mewarnai sampai buku resep masak juga ada. "Saya penasaran dengan toko buku yang lagi ramainya dikunjungi orang, jadi saya sempetin mampir ke citimall ini dan ternyata benar lengkap ada buku untuk anak mewarnai sampai resep masak pun ada jadi saya beli ternyata harganya juga murah-murah," tuturnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar