Pemkot Prabumulih Bantu Korban Banjir dan Kebakaran



PRABUMULIH - Pemerintah kota Prabumulih selalu komitmen dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan dan mengalami musibah baik banjir maupun kebakaran.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut dengan memberikan bantuan dan meninjau langsung rumah warga yang mengalami kebanjiran dan musibah kebakaran teresebut.



Penyerahan bantuan tersebut secara langsung dilakukan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriyansyah Fikri didampingi Kepala Dinas Sosial, Heriyanto, Camat dan jajaran Pemkot Prabumulih.

Seperti pada Rabu (30/10/2019) memberikan bantuan kepada enam kepala keluarga di Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat yang mengalami kebanjiran akibat hujan deras dan air drainase tertutup oleh pengerjaan proyek jalur ganda rel kereta api.


Selain itu Wakil Walikota Prabumulih juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang juga berada di Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Bantuan diberikan berupa perlengkapan sehari-hari dan kebutuhan makan seperti minyak, beras, gula, gandum dan lainnya.


Wakil Walikota Prabumulih, H Andriyansyah Fikri mengaku turut berduka dengan musibah dialami masyarakat dan berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat kena musibah.

"Kami mengharapkan jangan lihat nilainya namun ini merupakan bentuk kepesulian pemerintah, harapan kami dapat meringankan beban warga yang terkena musibah," harapnya. (Adv)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar