Aby Prabumulih Masuk Label Music Nasional, Rilis Singel 'Ikhlas Ku Terima'


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Kiprah penyanyi pendatang baru asal kota Prabumulih yakni Aby Rahmad Rizki atau Aby RR di blantika musik tanah air, patut diperhitungkan.

Setelah merilis beberapa lagu diantaranya yang tenar yakni 'Aku Yang Mengalah', Aby kini makin menunjukkan keberhasilan tingkat nasional.

Tak main-main, Aby yang sempat menggegerkan Sumatera Selatan hingga ke pulau jawa karena music dibawakan sempat viral, kini makin menunjukkan kelas sebagai penyanyi skala nasional.

Kemampuan Aby bernyanyi dan suara khas anak pasangan Adi Susanto SE dan Berti Miarti ini menarik perhatian banyak musisi dan label music nasional. Hingga akhirnya Aby masuk ke label music TA PRO music & publishing.

Perjuangan Aby bersama tim selama ini bahkan berbuah manis dengan telah dirilisnya singel baru dengan TA PRO music & publishing yang juga telah di publish di chanel besar skala nasional tersebut dengan judul 'Ikhlas Ku Terima'.

Keberhasilan Aby RR tersebut menurut Manajemen sekaligus orang tua Aby yakni Adi Susanto SE tidak terlepas dari dukungan atau support dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Prabumulih.

Untuk itu pihaknya mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dan selalu menyambut baik kehadiran lagu Aby.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih dan semua pihak yang terus mendukung," beber Adi seraya mengatakan pihaknya akan terus berkarya untuk mengharumkan Sumatera Selatan khususnya kota Prabumulih.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar