Jalin Silaturahmi, Citimall Prabumulih Ajak Insan Pers Nonton Bareng


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Dalam rangka menjalin keakraban dengan insan jurnalistik, Citimall Prabumulih menggelar acara 'nonton bareng' dengan segenap wartawan yang bertugas di Prabumulih, Jumat (27/12/2019).

Nobar yang berlangsung di studio Cinepolis Citimall Prabumulih, selain insan pers pihak citimall juga mengundang sejumlah talent yang kerap tampil mengisi berbagai kegiatan acara yang digelar oleh Citimall.

Fenzrial selaku Manager Citimall Prabumulih melalui Tengku Hendra selaku creative marketing mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak citimall dengan para awak media.

"Kita ingin mempererat tali silaturahmi dengan para awak media serta insan pers Kota Prabumulih, nobar yang kita pilih di bioskop tadi adalah film 'Si Manis Jembatan Ancol'," terangnya.

Tengku menuturkan ini sebagian upaya untuk lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kota Prabumulih ini.

"Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan. Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi," tuturnya.

Sementara itu, wartawan media online Laili Hartati mengatakan media itu harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar dan berimbang sesuai dengan kode etik dan UU pers yang sudah ditetapkan.

"Kami sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik,” tutup Laili saat dibincangi usai kegiatan Nobar yang dilakukan oleh Citimall Prabumulih. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar