Peringati Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita, Rutan Kelas IIB Gelar Fashion Show


Prabumulih, Merdekasusmel.com - Dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita ke-20 dan memperingati hari Ibu ke 91 tahun 2019 Dharma wanita rutan kelas IIB Prabumulih gelar lomba fashion show baju kebaya.

Kegiatan yang digelar di Aula Rutan kelas IIB prabumulih, Senin (16/12/2019) itu di ikuti oleh seluruh Dharma wanita dengan jumlah peserta sebanyak 75 dan dihadiri langsung oleh kapala rutan kelas IIB Prabumulih.

Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Prabumulih, Esty Apriyanti dalam sambutannya mengatakan dengan memperingati HUT Dharma Wanita yang ke 20 dan Hari Ibu sedunia sejenak renungkan apa yang telah diperbuat oleh ibu yang telah melahirkan dan merawat kita tanpa pamrih.

"Mulai sekarang jangan pernah menggangap remeh peran baby sitter gratis ini yang merangkap Assisten rumah tangga sekaligus manajer keuangan dalam rumah tangga, yang siaga menjaga keluarganya selama 24 jam sehari dan 365 hari dalam satu tahun tanpa digaji," katanya.

Esty menuturkan, dalam peringatan hari ibu ini kita semua lebih bisa menjadi ibu yang terbaik bagi anak-anak kita sehingga bisa mengantarkan anak-anak menjadi sosok yang hebat yang membanggakan bagi keluarga dan bangsa.

"Namun yang paling penting mari lah kita siapkan diri menjadi istri yang hebat bagi suami kita sehingga semua suami bisa semakin sukses dalam karier dan hidupnya," terangnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH mengatakan atas peran seorang ibu di zaman sekarang dari dulu sudah mengenal amensipasi perempuan namun khusus untuk peran seorang perempuan di rutan ini harus memiliki peran penting atas terbaginya waktu saat bekerja dan waktu untuk keluarga.

"Peran ibu dalam rumah tangga ini sangatlah penting apalagi seorang ibu yang bekerja di rutan ini harus bisa bagi waktunya untuk keluarga," tuturnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar