BSB Gelar Pengundian Grand Prize 2020, Ridho Yahya : Semoga BSB Menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Prabumulih


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih telah menggelar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah ke 38 di kantor Bank Sumsel Babel cabang prabumulih, kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (27/01/2020).

Turut hadiri dalam acara pengundian Grand Prize yakni Mantan Walikota Prabumulih H Rachman Djalili, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kepala pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih beserta jajarannya, Kapolsek Prabumulih Timur, Perwakilan dari notaris dan PPAT Eka Mila Maryos SH M Kn, Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Dwiyono S Sos M Si, Perwakilan dari Dinas Sosial Kota Prabumulih Yuni Astuti SE M Si, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Penarikan undian ini terdapat Hadiah grand prize yang berupa hadiah utama 1 unit mobil,  2 unit motor, 2 Lemari Es dan 2 unit TV LED serta beberapa hadiah hiburan lainnya. Hadiah utama 1 unit mobil Innova warna putih pemenangnya adalah Heri Satria warga Prabumulih nasabah BSB dengan nomor undian poin bawah 2067511 dan poin atas 2071097.

Dalam sambutannya, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Robert S mengatakan, bahwa ini merupakan program Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan pada tiap tahunnya oleh pihak Bank, setiap periode ada undian grand prize yang dikuti nasabah.

"Yang menang kami ucapkan selamat, bagi yang belum beruntung mungkin akan mendapatkannya pada periode berikutnya,” pungkas Robert S.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi pihak Bank kepada nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel. Serta Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih mendapatkan urutan ke dua dari 25 cabang dan terus melakukan upaya supaya menjadi lebih baik dan beragam penghargaan lain juga sudah diterima BSB Prabumulih.

"Terimakasih, pada hari ini izinkan kami memberikan apresiasi kepada bapak ibu yang sudah sepanjang tahun mempercayakan kami menempatkan dananya dan melakukan transaksi di bank Sumsel Babel Prabumulih," terangnya.

Sementara, Walikota Prabumulih H. Ir Ridho Yahya MM, berharap kepada masyarakat Kota Prabumulih, agar lebih meningkatkan peran serta dalam menabung di bank Sumsel Babel lebih ditingkatkan lagi.

“Tentunya kita masyarakat prabumulih mempunyai kewajiban untuk membesarkan dan memajukan Bank Sumsel Babel ini, dengan menabung artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita," katanya. (FAP/07)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar