Kopeda Prabumulih Ajak Seluruh Masyarakat Sumsel Dukung Juana Perwakilan Sumsel Di Ajang Lida 2020


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Juana Putri Anjani finalis yang berhasil masuk Liga Dangdut Indonesia (Lida) tahun 2020 salah satu warga desa Tanjung Terang Kabupaten Muara Enim

Seperti yang diketahui, Juana Putri Anjani atau yang kerap disapa Juana ini juga termasuk anggota Komunitas Penyanyi dan Pencinta Dangdut (Kopeda) Prabumulih sangat diharapkan dapat menjadi penerus Rara Lida yang Dua tahun sebelumnya telah berhasil mengharumkan nama warga Sumsel tentunya kota Prabumulih.

Atas bentuk dukungan Komunitas Kopeda Prabumulih, mengadakan nonton bareng (nobar) di kediaman salah satu anggota komunitas yaitu rumah Emma Senan, yang merupakan owner WO Danau Beringin, nobar penampilan perdana Juana sebagai salah satu kontestan liga dangdut (Lida) Indonesia 2020 di grup 3 Putih, Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Komunitas Penyanyi dan Pencinta Dangdut (Kopeda) Prabumulih Fikri Arisih menuturkan bahwa Juana telah bergabung dengan komunitas ini selama dua tahun lalu dan cukup aktif dalam berorganisasi.

"Alhamdulillah tahun ini rejekinya Juana dapat lolos, kami sangat bersyukur dan pastinya akan mendukung penuh Juana di ajang Lida 2020," katanya saat diwawancarai via WhatsApp, Jum'at (31/01/2020).

Fikri mengatakan, terbentuknya Kopeda Prabumulih sendiri pada tanggal 18 Mei 2017 dengan total anggota saat ini berjumlah 45 orang, kegiatan Kopeda Prabumulih yaitu Sharing soal Seni, setiap Dua minggu sekali berlatih vokal dan selalu mensupport anggota di setiap perlombaan musik dangdut.

"Terbentuknya komunitas ini tak lain sebagai sarana sharing sesama penyanyi yang suka dangdut, dari dua tahun yang lalu anggota Kopeda Prabumulih sering bertambah dan alhamdulillah sekarang sudah berjumlah 45 orang," katanya.

Lebih lanjut, Fikri juga mengharapkan untuk semua masyarakat Prabumulih, Muara enim serta seluruh masyarakat Sumsel Ayo dukung Juana Putri Anjani (Juana) di ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 dengan cara Ketik Lida spasi Juana kirim ke 97288 atau bisa juga vote melalui aplikasi Tokopedia play.

"Semoga juana kembali dapat mengharumkan Provinsi Sumsel, kita dukung sampai Juana menjadi Juara," harapnya seraya mengatakan setiap tahunnya komunitas Kopeda Prabumulih akan selalu mengirim peserta pada Audisi tersebut.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar