Peduli Penghijauan, Polres OKU Selatan dan Seluruh Polsek Serentak Tanam Ratusan Pohon

Kapolres OKU Selatan tanam Pohon Penghijauan

OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan melakukan penanaman 150 batang pohon di kawasa Mapolres dan seluruh Mapolsek di seluruh Kabupaten OKU Selatan, Selasa (7/1/2020).

Penanaman pohon penghijauan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan itu dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Adriana SIK MH dan dan Ketua Byangkari OKU Selatan dr Felicia.

Aksi penanaman pohon penghijauan itu sendiri dilakukan serentak di seluruh Polsek di wilayah Polres OKU Selatan.

Adapun rincian penanaman 150 pohon penghijauan, 50 batang ditanam di lingkungan Mapolres dan sisanya tiap polsek ditanam 10 batang.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Adriana SIK MH mengatakan pihaknya secara serentak bersamaan dengan Polres dan Polsek menanam pohon penghijauan.

"Penanaman pohon kita lakukan serentak bersama Polres Kabupaten/Kota se Sumsel, kita sendiri tanam 150 batang dan 50 batang di lingkungan Mapolres," ujar Deny dibincangi, Rabu (8/1/2020).

Deny melanjutkan, 10 Polsek di Kabupaten OKU Selatan diwajibkan menanam 10 batang pohon setiap lingkungan polsek.

"Polres memulai menggiatkan kembali penanaman pohon penghijauan sekaligus peduli kepada alam. Insya Allah kegiatan tersebut akan berkelanjutan di tahun mendatang dan sudah pasti tidak hanya di lingkungan Polres saja namun juga tempat umum karena kita akan bersinergi dengan semua unsur di luar Polres," ujar Kapolres. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar