Peringati HUT Kodam II Sriwijaya Ke-74 Dan HUT Kowad ke-58, Yonkav-5/DPC Tampilkan Tim Marawis


Palembang, Merdekasumsel.com - Dalam memperingati HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 dan juga disatukan dengan HUT Kowad ke-58 di Kodam II Sriwijaya, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, juga turut dimeriahkan dengan penampilan tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah.

Dengan tabuhan rebana yang nyaring dan merdu, alunan suara lagu Islami dan musik marawis yang dibawakan oleh para personel berseragam loreng ini cukup menghibur seluruh hadirin yang hadir.

Kegiatan Doa Bersama TNI-Polri dan Pemda Sumsel yang berlangsung dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel diwakili Wakil Gubernur H Mawardi Yahya, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Psc, M. Tr (Han) serta unsur Forkopimda Sumsel, sejumlah Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (TOMAS) serta Tokoh Adat (Today) dan para PJU Kodam II Sriwijaya.

Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE melalui Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, mengatakan dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 yang berlangsung di Kodam II Sriwijaya, tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah juga turut serta mengisi acara kegiatan Doa Bersama TNI-Polri dan Pemda Sumsel.

"Suatu kehormatan dan rasa bangga kami atas kepercayaan pimpinan terhadap tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah dapat turut serta mengisi acara dalam kegiatan HUT Kodam II Sriwijaya ke-74 ini," ujarnya. (Dn/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar