FPDP Pali Resmi Dikukuhkan, Bupati Pali : Kedepannya Kabupaten Pali Dapat Menjadi Desa Definitif


PALI, Merdekasumsel.com - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM secara resmi melakukan pengukuhan Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) Tahun 2020 Se – Kabupaten PALI, yang berlangsung di lapangan Bola Sumberejo kecamatan Talang Ubi, kelurahan talang ubi utara, kamis (20/02/2020).

Menurut pantauan portal ini, turut hadir dalam acara pengukuhan FPDP yakni Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI, Dandim 0404 MPP, Kapolres Kabupaten PALI, Toko Masyarakat, Toko Agama, sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI serta Masyarakat dari 25 desa persiapan Turut hadir meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua FPDP Dedi Handayani mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI yang telah menyempatkan hadir dan secara langsung mengukuhkan forum ini. Tentunya, kami selaku Desa persiapan akan terus mendukung percepatan pembangunan daerah Kabupaten PALI sehingga Kabupaten PALI cepat maju dan dikenal daerah luar.

“Dengan usia FPDP sudah berumur 4 tahun, tentunya kami akan selalu membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam mempercepat kemajuan daerah PALI dan sejauh ini dibawah kepemimpinan Heri Amalindo banyak perubahan yang mencolok, terutama infrastruktur jalan yang mana dahulu akses jalan banyak rusak dan sekarang jalan sudah banyak yang mulus, meskipun masih ada beberapa yang masih belum diperbaiki, namun dengan kemajuan tersebut kita patut bersyukur dan terkait desa persiapan kami berharap kepada Pemda PALI maupun pemerintah pusat agar desa persiapan segera di definisifkan,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM berharap kepada kepala Desa Agar kiranya seluruh desa persiapan dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kabupaten PALI, dan berharap agar kedepannya Desa persiapan ini dapat menjadi Desa Definitif.

“kita berdoa agar desa persiapan dapat menjadi desa definitif dan tentunya kita berharap Pemerintah Pusat akan memberikan izin kepada kita untuk menjadikan desa persiapan menjadi desa definitif, dan berdoa menunggu persetujuan mendagri dan dapat berhasil dengan baik,” harapnya.

Seperti diketahui, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM, sangat di cintai oleh seluruh Masyarakat Kabupaten PALI, terlihat setibanya Bupati PALI langsung mendapatkan sambutan hangat oleh seluruh Warga yang hadir pada kesempatan itu, dan di iringi dengan Tarian Daerah khas kabupaten PALI. (DEV)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar