Lagi Asyik Nyabu Di Indekos, Aidul Berhasil Diciduk Polisi


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Nasib naas dialami Aidul Saputra (30) warga Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Saat sedang asyik mengkonsumsi narkoba berjenis sabu di tempat kos ia tinggal, Aidul di grebek jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan, Selasa (04/02/2020).

Menurut informasi yang dihimpum, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti yang berupa 1 paket klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,70 gram dan satu unit alat hisap.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH melalui Kasat Res Narkoba Iptu Beni Okimu yang disampaikan Kanit Riksa Aipda Endri Hadri mengatakan tersangka digrebek disebuah kontrakan.

"Saat petugas grebek tersangka sedang guling-guling dilantai, sementara seorang lainnya melarikan diri melompati pagar,"ujar Endri Rabu (5/2).

Endri mengatakan, saat ini petugas kami terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas kasus tersebut. "Atas perbuatannya tersebut pelaku akan kita jerat dengan tentang narkotika dan kasus ini akan terus kami kembangkan," pungkasnya

Sementara Aidul Saputra(30) yang ditinggal kabur oleh temannya saat ini masih dalam pengejaran (buronan) petugas dan dihadapan petugas ia mengakui perbuatannya. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar