PLN OKU Selatan Akan Padamkan Listrik Empat Hari, Ini Penyebab dan Jadwalnya


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - PLN Rayon Muaradua bakal melakukan padamkan listrik di sejumlah kecamatan di OKU Selatan selama empat hari kedepan.

Pemadaman listrik tersebut akan dilakukan PLN Rayon Muaradua OKU Selatan sehubungan dengan pergeseran tiang listik untuk rencana pelebaran jalan dalam kota Muaradua.

Pemadaman akan terjadi di Kota Muaradua dan Kecamatan Buay Pemaca selama 4 hari mulai Rabu (05/02/2020) hingga Jumat (07/02/2020) mulaii pukul 08:00 hingga 16:00 WIB, serta pemadaman untuk kecamatan Simpang dan Buana Pemaca hanya terjadi Rabu.

Sedangkan pada Sabtu (08/02/2020) pemadaman akan terjadi di seluruh Kecamatan di OKU Selatan kecuali Kecamatan BPR, Warkuk, Banding Agung, Mekakau Ilir, Simpang dan Buana Pemaca

Kepala PLN Rayon Muaradua, Agus Purwono dikonfirmasi wartawan mengatakan pemadaman dilakukan karena ada pergeseran tiang jaringan yang berada di dalam Kota Muaradua.

"Iya kita lakukan pemadaman selama 4 hari mulai hari Rabu hingga Sabtu, karena ada pemindahan tiang jaringan didalam Kota Muaradua," ujar Agus Purwono, Selasa (4/2/2020).

Untuk Sabtu menurut Agus pemadaman akan terjadi di seluruh Kecamatan di OKU Selatan kecuali Kecamatan BPR, Warkuk, Banding Agung, Mekakau, Simpang dan Buana Pemaca .

"Hari terakhir pergeseran tiang hampir seluruh kecamatan dilakukan pemadaman, pergeseran tiang karena pelebaran jalan," ungkap Agus.

Pergeseran tiang Listrik terjadi mengingat pembangunan pelebaran jalan di dalam Kota Muaradua dan sekitarnya yang dilakukan pemerintah Kabupaten OKU Selatan.(PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar