Yonzipur 2/SG Prabumulih Akan Gelar Lomba 'Dangdut Gempita Samara Grawira', Berikut Persyaratannya

(Gambar ilustrasi sementara)


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Kabar gembira bagi seluruh warga kota Prabumulih maupun seluruh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang memiliki hobi atau bakat talenta di bidang musik dangdut sebagai penyanyi.

Kini dalam rangka menciptakan sinergitas antara TNI dan Rakyat, Yon Zipur 2 Samara Grawira akan menggelar event pertamanya yakni lomba pencarian bakat dengan tema 'Dangdut Gempita Samara Grawira' di tahun 2020.

Menurut informasi yang di dapat, Acara tersebut akan digelar pada bulan maret 2020 mendatang di lapangan Yonzipur 2/SG prabumulih.

Dengan syarat antara lain, usia mulai dari 10 sampai 45 tahun punya kemampuan menyanyikan lagu dangdut ataupun melayu dan masing-masing peserta harus membawakan satu lagu wajib dan satu lagu bebas.

Dengan persyaratan tersebut peserta dapat memilih satu lagu yang sudah di tentukan, lagu wajib untuk peserta pria antara lain :
1. Gadis Malaysia - Yus Yunus
2.  Nurjana - Imam S Arifin
3. Resesi Dunia - Rhoma Irama
4. Angin Surga - Agus StarDut
5. Reyna - Mansur S.

Selanjutnya, lagu wajib untuk peserta wanita antara lain :
1. Seujung Kuku - Elvy Sukaisih
2. Sikecil - Rita Sugiarto
3. Egois - Lesti DA 1
4. Payung Hitam - Iis Dahlia
5. Muara Kasih Bunda - Erie Susan.

Kemudian untuk pendaftaran sendiri sudah di mulai pada tanggal 28 januari lalu dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu. Tak hanya di kota Prabumulih saja, Yon Zipur 2/SG juga membuka lomba Dangdut Gempita Samara Grawira tahun 2020 seluruh kabupaten dan kota se-Sumatra Selatan.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar