Polres Prabumulih Cek Stok Masker Dan Hand Sanitizer Di Seluruh Apotik Prabumulih


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Guna mengantisipasi adanya penyimpangan terhadap penjualan masker, hand sanitizer dan mencegah kepanikan masyarakat terkait adanya virus corona, jajaran polres Prabumulih langsung melakukan pengecekan ke apotik di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Menurut informasi yang di himpun, Pengecekan di pimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya, SH SIK MH bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyimpangan terhadap penjualan masker dan hand sanitizer di apotik-apotik yang ada di Kota Prabumulih

"Hasil dari giat ini diitemukan Stock masker habis di salah satu apotik yang ada di kota prabumulih lalu untuk pemesanan masker membutuhkan waktu selama tiga hari," katanya.

Seperti diketahui, stok masker telah menipis persediaan selama satu minggu terakhir lalu untuk harga masker masih stabil per kotak masker seharga Rp 40 Ribu Rupiah isi 50 buah.

"Apotik yang ada di kota prabumulih, toko obat, dan pusat perbelanjaan di seluruh wilayah hukum Polres Prabumulih yang menjual masker dan hand sanitizer rata-rata tidak ada penimbunan dan kenaikan harga," ujar Kapolres.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar