Final Sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola Danyonzipur Cup 2020 Berlangsung Meriah


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Rakyat, Yonzipur 2 Samara Grawira menggelar Turnament Danyonzipur Cup 2020 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Praka Pujatnoko Balakarta Asrama Yonzipur 2/SG kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur,

Diketahui, acara yang di mulai pada tanggal 05 februari 2020 lalu diikuti oleh 38 tim pemain sepak bola dari kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

Dalam Acara penutupan turnament Danyonzipur Cup 2020 turut hadir secara langsung Walikota Prabumulih diwakili oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Politik Drs.Mulyadi Musa,.M.si, Wadanyon Zipur 2/SG Muhammad Sholeh, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH, Kesbangpol Prabumulih serta seluruh tim sepak bola dan tamu undangan lainnya.

Menurut pantauan Merdekasumsel.com, tim yang masuk dalam Final yakni tim Petir FC melawan tim Predator FC yang mana tim sepak bola Petir FC asal desa Gunung Megang Kabupaten Muara Enim ini berhasil menaklukkan tim sepak bola Predator FC dengan skor 1-0 pada babak finalty, sedangkan posisi juara tiga yakni diraih oleh tim Prabu Soccer FC.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih diwakili oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Politik Drs.Mulyadi Musa,.M.si mengatakan walaupun berakhirnya pertandingan ini tak menjadi akhir dari segalanya, akan tetapi teruslah berlatih agar dapat menumbuhkan kemampuan untuk dapat bertanding di ajang turnament lainnya.

"Untuk para pemenang saya ucapkan selamat, namun jangan merasa puas atas apa yang telah diraih akan tetapi teruslah berlatih agar kedepannya dapat ikut turnament-turnament yang ada diluar sana sehingga dapat menjadi atlit prabumulih. Selain itu untuk yang belum menang jangan berkecil hati teruslah berlatih jangan berhenti," katanya saat sambutan penutupan Danyonzipur 2/SG, senin (09/3/2020).

Mulyadi menambahkan, sangat mendukung turnament yang di adakan oleh Yonzipur 2/SG ini, dan sangat mengharapkan dapat menumbuhkan kemampuan sepak bola muda di Prabumulih untuk mengukir prestasi serta dapat maju mewakili kota dan kabupatennya masing-masing di setiap pertandingan kedepannya.

Sementara itu, Danyon Zipur 2/SG melalui Wadanyon Zipur 2/SG M Sholeh mengatakan setelah menggelar pertandingan sepak bola selanjutnya akan melaksanakan perlombaan Volly yang akan di selenggarakan pada tanggal 16 Maret mendatang dilapangan volly Balakarta Yonzipur 2/SG kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur.

"Jadi setelah pertandingan sepak bola ini nanti kita akan langsungkan pertandingan bola volly yang akan dimulai pada tanggal 16 nanti," katanya seraya menuturkan selamat kepada pemenang dan seluruh peserta lainnya agar terus bersemangat untuk menghadapi pertandingan-pertandingan lain diluar sana.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar