DPC PKB OKU Selatan Bagikan Ribuan APD Masker dan Himbauan Antisipasi Covid-19


OKU Selatan, Merdekasumsel.com--DPC PKB Kabupaten OKU Selatan bagikan ribuan masker dan pasang banner edukasi himbauan antisipasi wabah Corona Virus Disesea (Covid-19) di Kota Muaradua, Minggu (26/04/2020).

Aksi tersebut adalah bentuk peduli terhadap masyarkat dengan membagikan APD berupa masker dan banner edukasi himbauan antisipasi covid-19 dimulai dari Kampung Serdang menuju icon kota muaradua dan dilanjutkan ke jalan protokol kota hingga Talang Jawa serta Kampung Rengas.

Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan Akmal Jailani,SH melalui Ketua tim PKB  Tanggap Covid-19 Drs. Fahrurozi, sangat berterima kasih atas peran aktif masyarakat yang sudah bersedia memakai masker dengan mentaati Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah syukur antusias masyarakat sudah sangat paham dengan dampak Covid-19, Insya Allah besok kita bagi APD di ke Kecamatan Simpang dan sekitarnya, sambil kita menunggu program DPP untuk rakyat dalam waktu dekat " ungkap Fahrul.

Adapun titik-titik kegiatan nanti akan dilanjutkan ke Kecamatan lain  khususnya Kecamatan Simpang dan Ranau Raya

"Untuk itu kita sama-sama memutus mata rantai dengan mematuhi protokol Pemerintah dengan Mencuci tangan sesudah dari bepergian, jaga jarak minimal satu meter,memakai masker, dan berdiam diri di rumah saja jika tidak terlalu penting," Pungkas Fahrurozi di dampingi sekretaris tim Tanggap Covid-19 Fauzi Rahman dkk.

Fauzi Rahman juga menambahkan Ucapan ribuan terima kasih kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga niat baik bapak-ibu akan mendapat ridho dari Allah Subhanahuata'alla Aamiinn Allahumma Amiinn" ujar Rahman

Dari pantauan Media Merdekasumsel.com di lapangan animo masyarakat untuk memakai masker sudah sangat memahami dan mengerti tentang wabah Covid-19.

Disampaikan Najam seorang warga yang menerima APD masker dan Banner Himbauan Antisipasi Wabah Covid-19.
"Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, dan mohon kepada Allah kita semua terhindar dari Covid-19 yang sudah menelan ribuan jiwa di mana-mana itu" ujar Najam (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar