Usai Bagikan Ratusan Paket Sembako, Rutan Kelas IIB Prabumulih Bagikan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih melakukan pembagian Nasi Kotak untuk berbuka puasa kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Eks Kantor Polsek Prabumulih Timur, Rabu Sore (06/05/2020).

Kegiatan pembagian nasi kotak yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH beserta jajaran. Seperti diketahui, Rutan Kelas IIB Prabumulih juga telah melaksanakan pembagian bantuan sebanyak 500 Paket sembako ke masyarakat.

"Setelah selesai melakukan pembagian sembako untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19, kita langsung melakukan kegiatan membagikan makanan berupa nasi kotak sebanyak 200 kotak kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman ini," kata Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH kepada wartawan, rabu (06/5).

Reza menerangkan, kegiatan pembagian makanan itu sebagai bentuk kepedulian pegawai Rutan Prabumulih terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah penyebaran wabah virus Corona ini.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa solidaritan antar pegawai rutan dan masyarakat di Kota Prabumulih, serta menjadi ladang amal untuk kita semua," terangnya.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar