Berbagi Berkurban dan Terus Melayani Masyarakat, PKS Prabumulih Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Prabumulih menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban yang diselenggarakan di Kantor DPD PKS Kota Prabumulih jalan Taman Murni kecamatan Prabumulih Timur.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kota Prabumulih dari PKS, H Mat Amin, S.Ag, yang diikuti oleh sejumlah Pengurus Harian, kader dan simpatisan saling bahu membahu menyukseskan acara penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban di sejumlah titik di Kota Prabumulih. Minggu (02/08/2020).

"Segala puja dan puji syukur yang tak hingga kepada Allah SWT yang telah melimpahkan banyak nikmat-Nya sehingga dapat saling berbagi dalam suasan Ied Adha Tahun ini. Wabilkhusus kepada Para Shohibul Qurban untuk mengikhlaskan niat semata Hanya karena Allah SWT, dan Selalu dalam keberkahanNya" Ujar H Mat Amin, S.Ag kepada wartawan.

Menurut informasi yang di dapat, Anggota DPRD Kota Prabumulih dari PKS ersebut berkurban 1 ekor sapi dan dipotong di Kantor DPD PKS Kota Prabumulih.

Di tempat terpisah Anggota Dewan dari PKS lainnya, Hj. Nurlisna yang berhalangan hadir juga turut mensupport program rutin tahunan PKS ini dengan berkurban 1 ekor sapi. Walau belum sempat hadir beliau menitipkan salam serta untaian Doa untuk keberlangsungan Agenda pada Hari ini.

Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, H. Adhy Chandra, ST. menyebutkan total seluruhnya hewan kurban ada sekitar 13 ekor sapi di mana 5 ekor sapi kurban dan 1 ekor kambing dipotong hari ini di Kantor DPD PKS Kota Prabumulih.

"Khusus tahun ini, sebagian pengkurban adalah masyarakat yang menitipkan amanahnya kepada PKS Kota Prabumulih. Hal ini menunjukkan masyarakat semakin yakin dan percaya kepada PKS untuk menyalurkan kurbannya" lanjut H. Adhy Chandra, ST

Ketua Panitia Kurban, Ben Heri,S.Si. M.Pd. mengatakan bahwa agenda kurban kali Ini berjalan dengan lancar dan tertib. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap Panitia yang bertugas dan para Kader serta Simpatisan untuk berhasilnya agenda kurban ini.

"Harapan kami, semoga ke depan terkhusus DPD PKS Kota Prabumulih dapat meningkatkan lagi kinerja dan kontribusinya kepada masyarakat dan semoga agenda Ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih," lanjutnya

Mengangkat tema "Berkurban, Berbagi dan Terus Melayani" ini berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Beberapa warga menyampaikan bahwa mereka sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas adanya program kurban yang di adakan oleh DPD PKS Kota Prabumulih ini. Di tengah dampak Covid-19 ini ada sebagian masyarakat yang kurang mampu membeli daging, dengan adanya agenda ini mereka dapat menikmati daging dan merayakan Ied Adha bersama keluarga di rumah.

"Semoga ke depannya PKS Kota Prabumulih khususnya dapat terus mengayomi dan berhikmad kepada rakyat, serta terus dapat menebarkan kebaikan dan dapat membantu mensejahterahkan masyarakat" ungkap salah satu warga penerima paket kurban.(Rel/FAP).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar