Ditengah Pandemi Covid 19, Anggota DPRD Prabumulih Meriahkan HUT RI Ke 75 Dengan Menyalurkan Bantuan Sesama Warga Indonesia


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Meskipun peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tengah dilanda pandemi covid 19, namun masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah semarak Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Evi Susanti SE yang merupakan Anggota DPRD Kota Prabumulih, dirinya memilih berbagi kebahagiaan bersama ratusan Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih.


Bantuan tersebut berupa Nasi Kotak sebanyak 570 yang di serahkan langsung kepada Pihak Rutan, dan nantinya pihak Rutan memberikan bantuan tersebut kepada para warga binaan.

Tidak hanya itu, Politisi Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga memberikan bantuan berupa uang santunan kepada 3 warga Kota Prabumulih yang membutuhkan.

"Kebenaran hari ini kan kita memperingati Dirgahayu Indonesia yang ke 75 dimana tema tahun ini adalah Indonesia Maju, salah satu bentuk kepedulian kita saya terutama untuk di tahun ini kita memberikan kepedulian kepada warga binaan yang ada di rutan mereka kan juga manusia seperti kita yang hanya membedakan mereka ialah mita bebas tapi mereka tidak, untuk saat ini mereka bukan orang yang terenggut kebebasannya makna dari kemerdekaan adalah kebebasan jadi mudah-mudahan mereka Secepatnya akan mendapatkan kebebasan bisa berkumpul kembali bersama keluarga, "


"hanya saja ke pedulian hari ini tidak besar tapi inilah yang bisa saya berikan bahwa kita peduli kepada saudara-saudara kita yang ada di dalam walaupun kita tidak bisa bertemu langsung syukur alhamdulillah kita bisa melakukannya hari ini secara bersama-sama, " kata Evi Susanti SE kepada wartawan, Senin (17/08/2020).

Dikatakan Evi, Hal itu dilakukan untuk ikut bersyukur dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, serta juga sebagai bentuk kepedulian dan memberikan stimulan tentang semangat berbagi kepada sesama.

"Walaupun bantuan ini tidak banyak, namun mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban mereka, dan di sisi lain kita juga bisa berbagi kecerian bersama mereka, apa lagi hari ini hari kemerdekaan Indonesia," pungkasnya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar