Ribuan Peserta Akan Ikuti Event JASS 9, Berikut Rute Dan Hadiah Yang Akan Didapatkan :


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 akan digelar pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 mendatang yang dianggap akan berlangsung dengan meriah

Diketahui Panitia penyelenggara sudah menyiapkan rute yang dapat di tempuh dalam kondisi waktu lebih kurang 2 jam perjalanan.

Ketua Panitia penyelenggara dari Even Organizer Selasih project, Topan Maulana mengatakan persiapan acara Jass 9 sudah cukup matang dan yang mendaftar sudah cukup banyak sekitar 1700 peserta.

"Jalur peserta yang akan di lalui para ofroader mulai dari start di Geos House turun ke jalan hitam dan masuk di Simpang kapuk Kecipung - masuk Bumi Jaya - Pekuwolan-Sumber Mulya-Gunung Raya dan finis di Dermaga Icon Banding Agung Danau Ranau," Papar Topan.

Topan menambahkan untuk peserta yang akan mengikuti Jass 9 ini tidak hanya dari OKU Selatan saja melainkan dari luar Kabupaten.

"peserta yang akan datang nanti dari berbagai daerah, seperti dari Jambi, Bandung, Majalengka, Tanggerang, Palembang, dan masih banyak lagi Kota lainnya. dan dari Kabupaten Kota tetangga seperti Baturaja , Martapura," tambahnya

Adapun hadiah yang di siapkan panitia cukup fantastic. Hadiah utama 2 unit Mobil, satu unit mobil Ayla dan satu unit mobil pick up Tata. Serta 8 unit motor dan 10 unit motor mini untuk anak-anak.

"Kemudian nanti kemungkinan ada hadiah Doorprize dari pak Gubernur nanti belum tahu berupa apa,kalau tahun kemarin satu unit rumah RSS," sambungnya.

Terpisah,Erwin Koordinator Pendaftran menambahkan, pendaftaran peserta di tutup pada tgl 22 Agustus pagi. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar namun hanya ingin mendapat id card peserta sekaligus nomor undian peserta bisa juga di registerasi dengan membayar 150.000 dan jika ingin mendapat jersey Jass 9 dan id card cukup membayar 250.000 per orang, terang Erwin di benarkan Heru Sekretaris panitia. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar