Kapolres Prabumulih Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Prabumulih Barat


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Polres Prabumulih menggelar upacara serah terima jabatan wakapolres, kabag ops dan kapolsek prabumulih barat, di halaman Polres Prabumulih, Rabu (30/09/2020) pukul 08.00 wib.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., selaku Inspektur upacara di dampingi PJU Polres Prabumulih dan peserta upacara di Halaman Mapolres, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Wakapolres prabumulih Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k., M.H., diserah terimakan kepada Kompol Masnoni, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek talang kelapa Polres Banyuasin. Selanjutnya Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k., M.H., melaksanakan tugas baru sebagai wakapolres Muara Enim.

Sementara itu, Jabatan kabag ops dari kompol agus slamet diserah terimakan kepada kompol mahmudin ginting yang sebelumnya menjabat kabag ops oku, Selanjutnya kompol agus slamet menjabat di bidprovam polda sumsel. Dan kapolsek prabumulih barat yang baru AKP Suryadi yang sebelemnya di jabat oleh AKP Mursal Mahdi SE MM yang Menjabat sebagai kasat reskrim polres empat lawang.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru. Selanjutnya kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” kata Kapolres.

Kegiatan dihadiri oleh PJU Polres Prabumulih dan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar