Pjs Bupati OKU Selatan Minta ASN Netral Dalam Pilkada, Jika Melanggar Harus Siap Terima...

Pjs Bupati ketika melakukan Sidak


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Pjs Bupati OKU Selatan Nora elisya, gelar rapat koordinasi perdana bersama seluruh jajaran Pemerintahan se kabupaten OKU Selatan bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Selasa (29/9/2020)


Dalam rapat perdana itu turut dihadiri oleh Sekda OKU Selatan dan Jajaran Kepala Badan, Kantor dan Kepala Bagian serta Camat di lingkungan Pemerintah OKU Selatan


Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya SH MM mengajak seluruh jajaran Pemerintah OKU Selatan untuk mengawal Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Mari kita sama-sama mengawal pilkada ini dengan baik, salah satunya dengan menekankan netraliltas ASN serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan semaksimal mungkin," ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga Pjs Bupati menegaskan jika ASN tidak netral dan ikut dalam tahapan Pilkada maka harus siap menerima sanksi jika memang benar yang bersangkutan tersebut tidak netral.


Sementara itu, Seusai rapat Koordinasi Pjs Bupati langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintahan OKU Selatan dan dampingi oleh Sekretaris Daerah serta para kepala OPD.


Nora Elisya mengatakan tujuannya bersilaturahmi dan mengelilingi perkantoran yang ada di Pemerintah OKU Selatan dalam rangka pembinaan cara berpakaian yang benar oleh ASN dan mengetahui lokasi-lokasi Perkantoran yang ada di lingkungan Pemkab OKU Selatan. (PAN)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar