Kunker Ke Prabumulih, Syafrial Kani : Walikota Prabumulih Ini Orangnya Sempat Viral


 

PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dalam rangka ingin mengetahui tentang pembelajaran di Kota Prabumulih. 

Kedatangan para Anggota DPRD Kota Padang ini diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri serta didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Prabumulih Kusron Spd di ruang rapat Lantai 1 Pemkot Prabumulih, senin (12/10/2020). 

Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani SH mengatakan melakukan kunjungan kerja ke Kota Prabumulih ini dalam hal mengetahui sistem belajar mengajar sekolah meski ditengah pandemi Covid 19.

Tak hanya itu, Syafrial juga menuturkan jika dirinya beserta rombongan memilih kota Prabumulih untuk di kunjungi adalah sosok pemimpin kota Prabumulih yakni Walikota Prabumulih yang pada waktu lalu sempat viral tentang penyampaiannya terhadap sistem pembelajaran. 

"Kunjungan kami hari ini dalam rangka mengetahui pembelajaran, dan juga Walikota Prabumulih ini sempat viral, dan kami coba apa betul ini masalah belajar mengajar sudah menerapkan tatap muka, " terangnya ketika dibincangi wartawan. 

Pria asal dari partai Gerindra ini menuturkan banyak ilmu serta pengetahuan baru yang di dapat dari kunjungan ke Kota Prabumulih dalam hal ini akan ditetapkan di Kota Padang. 

"Dari pertemuan tadi banyak hal yang kami dapat, beliau adalah Walikota yang terbuka yang merakyat, malah beliau melakukan waktu paginya untuk bertemu sama masyarakat untuk berdiskusi. Tentunya ini banyak yang kami dapatkan dari beliau dan mudah-mudahan ini akan kami terapkan di kota Padang nantinya, " ucapnya seraya mengungkapkan program di kota Prabumulih tak banyak akan tetapi semuanya tuntas. 

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Padang dalam rangka untuk bertukar pendapat dan membagi ilmu bersama para Anggota DPRD Kota Padang. 

"Mereka kunjungan dalam rangka khususnya tetang masalah sekolah, tadi sudah kita paparkan gimana cara menghadaoi dengan cara tatap muka langsung. Tapi tadi saya jelaskan juga tatap muka masih belum berjalan juga di prabumulih, karena masih ada penolakan dari pada warga," Kata Walikota Prabumulih ketika diwawancarai wartawan usai menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Padang. 

Lanjut Ridho menuturkan, dengan dilakukannya paparan kepada seluruh anggota DPRD Kota Padang agar dapat diterima dengan baik serta dapat diterapkan di Kota Padang melalui para Anggota DPRD Kota Padang. 

"Dan yang penting memang kalau bagus ya bisa kalau memang kurang bagus jangan diterapkan, yang artinya kita selama ini diperhatikan orang oleh karena itu orang mau kunjungan ke sini, " pungkasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar