Hadiri Kondangan Kadispora OKU Selatan Jadi Korban Pembacokan

 


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad, SPd,i MM, dibacok oleh seorang saat menghadiri kondangan, Minggu (8/11/2020).

Kadispora OKU Selatan diketahui menderita beberapa luka akibat bacokan tersebut.

Dihimpun Media merdekasumsel.com , Ahmad dibacok oleh tersangka yang dikenalnya.

Korban yang masih menjalani perawatan mengalami lebih dari satu luka dilarikan ke Rumah Sakit Ismadana di Kota Muaradua untuk dilakukan pertolongan.

Hal itu dibenarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin SH dikonfirmasi Sripoku.com.

"Iya benar, Kadispora (OKU Selatan) Ahmad dibacok saat ini sedang kita dalami untuk menangkap pelaku,"ujar Dismin, Minggu (8/11/2020).

Informasi di lapangan, Ahmad Yani dibacok oleh salah seorang warga saat sedang menghadiri undangan di acara kondangan pernikahan di wilayah Kampung Tanding Kecamatan Muaradua OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat ini, korban Ahmad mengalami tiga bagian luka yakni di bagian kening di bagian alis atas mata, di bagian bawah siku yang dan telapak tangan saat menghalau serangan dari tersangka.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti motif pembacokan yang dilakukan oleh tersangka berinisial NJ, kendati demikian keduanya diketahui saling kenal (PAN)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar