Peristiwa Pembunuhan Sadis Ditempat Karaoke Diva Prabumulih, Berikut Kronologinya

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Terjadinya kembali kasus pembunuhan di salah satu tempat hiburan keluarga yakni Diva Family Karaoke di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumsel membuat geger masyarakat Prabumulih. 

Menurut Manager tempat karaoke Diva Family Prabumulih, Egus menyampaikan kronologis pembunuhan sadis dengan cara menggorok leher tersebut bermula sekitar pukul 13.30 seorang perempuan berjilbab check in karaoke sendirian di room 3. 

"Lalu setelah 15 menit datang seorang laki-laki ke dalam room dan di dalam kita tidak tahu karena mereka karaoke," ujarnya kepada wartawan, Rabu (25/11/2020). 

Egus menuturkan, setelah itu 30 menit pasangan itu karaoke tiba-tiba datang seorang pria namun ditegur scurity dan ditanya apakah mau karaoke atau tidak. 

"Katanya mau karaoke dan ditanya sudah check in belum dijawab belum, lalu disuruh check in lewat Whatsapp karena tak bisa masuk kalau belum. Tapi alasan pelaku baru pulang kerja dan karena kepanasan izin minta masuk ke dalam sekalian nunggu teman katanya, karena alasan itu lalu diizinkan security," tuturnya. 




Lebih lanjut Egus menjelaskan, setelah pelaku masuk tiba-tiba dirinya mendapat kabar dari karyawan ada yang berkelahi lalu bersama scurity mencoba memisah dengan menarik pelaku yang membawa pisau. 

"Kita coba tarik tapi tidak bisa karena tenaga pelaku kuat, posisi saat itu pelaku hendak menusuk wanita bukan laki-laki. Lalu kami keluar memanggil polisi, setelah sampai sini perempuan sudah di luar gedung dengan darah semua," jelasnya. 

Sementara pelaku usai membunuh duduk di kursi ruang karaoke room 3 sembari melihat korban bersimbah darah. 

"Kami bersama polisi menangkap pelaku di room, dia tidak kabur tapi di dalam room," katanya. 

Hal yang sama disampaikan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman yang mengatakan pembunuhan dilakukan pelaku karena kesal sang istri ada hubungan spesial dengan korban. 

"Korban tewas ditempat dengan tiga luka tusuk di leher dan di tangan, motif diduga cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan dengan korban," katanya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar