Terbakar Api Cemburu, Sang Suami Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya Saat Karaokean

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di bumi seinggo sepemunyian, kali ini terjadi di tempat karaoke keluarga Diva di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih. 

Menurut informasi, korban bernama Ario Fernando (34) warga Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih. 

Sementara pelaku diketahui merupakan tetangga tak jauh dari kediaman korban yakni Rivat (42) yang merupakan warga Jalan Kerinci Vina Asri 2 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih. 

Pembunuhan sadis membuat gempar masyarakat kota Prabumulih terjadi di lantai 1 Diva Family Karaoke sekitar pukul 14.00 itu diduga akibat cemburu.

Pelaku tersebut diduga cemburu lantaran sang istri pelaku inisial Y (37) berselingkuh dengan korban sejak Lima bulan ini. 




"Aksi yang menyebabkan meninggal dunia ini diduga disebabkan cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan spesial dengan korban," ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman ketika diwawancarai di tempat kejadian perkara, rabu (25/11/2020). 

Peristiwa itu terjadi ketika istri pelaku tengah berkaraoke dan makan-makan dengan korban di dalam room karaoke. 

"Kita talah amankan pelaku dan istrinya, selain itu kami juga membawa saksi ke Polres Prabumulih," tegasnya seraya mengatakan pelaku akan dijerat pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar