Sesali Perbuatannya, Rivat Pelaku Pembunuhan di Karaoke Diva Family Meminta Maaf Ke Keluarga Korban

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Rivat Eka Putra (43) merupakan pelaku pembunuhan di salah satu tempat Karaoke Diva Family yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat Prabumulih atas aksi sadisnya mengaku sangat menyesal dan meminta maaf kepada keluarga korban. 

Pelaku tersebut diduga cemburu lantaran sang istri pelaku inisial Yebi Ebmi (37) berselingkuh dengan korban Ario Fernando alias Nando (34) sejak Lima bulan ini.  

Saat Press Realease di halaman kantor Polres Prabumulih bersama sebelas 11 pelaku dalam ungkap kasus Sikat Ops Musi 2020, Rivat mengaku sangat menyesal dan meminta maaf kepada keluarga korban.  

"Saya sangat menyesal dan meminta maaf kepada keluarga korban," katanya kepada wartawan ketika diwawancarai saat realise di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (30/11/2020).


Pria yang diketahui asli Padang tersebut mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya telah melakukan pembunuhan tersebut. Sambil terseduh meneteskan air mata penyesalan telah khilaf dalam melakulan perbuatannya. 

"Untuk keluarga korban, aku pribadi minta maaf, aku menyesal” ungkapnya yang nyaris meneteskan air mata. 

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi usai release mewawancarai langsung Rivat dan meminta pelaku harus menerima kenyataan serta menjalani proses hukum yang berlaku.

"Ikhlas saja jalani ya, harus kuat, semua sudah ada suratannya, ikhlas saja," ujar Kapolres ketika berbincang dengan Rivat.

Kapolres juga menyampaikan semua orang semua ada masalah dan ada persoalan sehingga harus tetap bersabar serta jangan melakukan hal tidak baik.


"Sabar ya, jalani dengan ikhlas," bebernya. 

Seperti diberitakan Merdekasumsel.com pada Rabu 25 November 2020 lalu sekira pukul 14.00 wib terjadi pembunuhan di tempat karoke Diva Family Prabumulih, yang diduga Istri Pelaku selingkuh dengan korban bernama Ario Fernando alias Nanda (34) yang merupakan tetangganya yang tinggal di Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muaradua diketahui sedang berduaan di ruang 3 karaoke Diva family. 

Dari kejadian tersebut Kapolres mengaku secara khusus jika pelaku selama penanganan kasusnya bersikap baik, namun demikian proses hukum akan tetap berlanjut. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar