PWI Muba Akui Kehebatan Muba Old Star

 


Muba, Merdekasumsel.com - Permainan sangat luar biasa disajikan dilapangan bumi Serasan Sekate pada pertandingan kesebelasan Muba old star Vs PWI Muba, Selasa(19/01/2021).


PWI Muba harus bertekuk lutut alias keok dihajar tim Muba Old Star dengan skor 9-1. Herlin Koisasi SH usai pertandingan mengungkapkan jika pihaknya mengakui kehebatan tim Muba Old Star.


Herlin mengatakan stamina Muba old Star bisa diacungi jempol dan patut di contoh oleh pemain-pemain lain. "Kemungkinan mereka ini sering olahraga dan dari para pemain Muba Old Star ini rata -rata hobby olahraga jadi wajarlah kesebelasan PWI dapat di taklukan dengan Skor 9-1," katanya.


Herlin menuturkan, dari menit ke 12 saja Muba Old Star mampu mencuri tiga gol. Hal itu menandakan starategi dari pemain Muba old star bagus dan kondisi permainan sangat stabil dimana dibabak pertama saja PWI tertinggal jauh 6 -0.


"Pemain -pemain terbaik Muba old Star bermunculan, saat bermain dengan Camat, Komandan Kodim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT tidak di turunkan, setelah turun lapangan 2 babak tanpa pergantian pemain mampu memberikan pundi pundi gol. Tercatat dimenit 20 babak pertama berkordinasi dengan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlom Tangjaya SH SIK dibantu dengan Sekda Drs  Apriyadi Msi mampu mencetak gol indah dengan memanfaatkan sudut gawang PWI Muba," bebernya.


Sedangkan gol kedua, memanfaatkan tonjolan dari Asisten 3  Sunaryo SSTP MSi yang mendapat umpan tendangan kaki kanan Kapolres menerobos gawang PWI dari tengah, meski di halangi pemain PWI Arif Agung gol tak terelakkan.


Pertandingan sangat seru tanpa memikirkan menang atau kalah PWI juga bermain enjoy di babak terakhirnya,satu gol di persembahkan Soni berkordinasi dengan Ketua Siwo Jaludin dibantu Iwan hendarawan bendahara PWI akhirnya gol penghibur dapat di ciptakan, sehingga walaupun PWI mengalami kekalahan ada suport dari Kapolres 1 gol satu juta rupiah.


"Semoga pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata dapatkan terus mengagendakan pertandingan persahabatan seperti ini minimal satu bulan sekali," harapnya.


Ditempat yang sama Kadispora Muhammad Fariz S STP mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan jangan dimakni perlombaan akan tetapi menitik beratkan semangat kebersamaan.


"Ini juga bertujuan memberikan motivasi masyarakat untuk menanamkan kedisiplinan berolahraga untuk menambah imunitasnya tubuh kita agar terhindar dari Covid 19 yang menjadi Musuh kita bersama. Harapan kita semua semoga pandemi ini akan segera berakhir sehingga dunia olahraga dapat lebih semarak lagi seperti sediakala kala," ungkapanya. (Sri)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar