Terus Sosialisasikan Protkes, Kapolres Prabumulih Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang PTM Prabumulih

 


Prabumulih, MERDEKASUMSEL.COM -- Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., bersama Personil Polres Prabumulih, melaksanakan giat Dalam rangka operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, bagi-bagi masker gratis kepada warga, sambang di pasar Tradisional moderen kota prabumulih, hari Rabu (13/01/2021)


Mendukung langkah pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Personil Polres Prabumulih dan Babinsa kompak laksanakan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat, akan bahaya penyebaran virus corona.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., bersama Personil Polres Prabumulih menyambangi warga di Pasar Tradisional Moderen dan memberi himbauan agar tidak melakukan aktifitas seperti berkumpul, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.


Sehingga secara persuasif personil polres prabumulih mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat,.


Kapolres Prabumulih menjelaskan bahwa kegiatan ops yustisi ini rutin dilaksanakan bersama instansi terkait baik dari TNI Koramil, dan Satpol PP, kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden dan menindaklanjuti Peraturan walikota Nomor 70 tahun 2020 guna mendisiplinkan masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.


Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini, personil berharap kepada Masyarakat di Wilayah hukum polres prabumulih membiasakan disiplin diri dengan mematuhi dan menerapkan Prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19. (Ril/FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar