Walikota Prabumulih Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Apresiasi Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya diberikan kepada Yayasan Islam Maliki karena mau berbagi dengan kaum dhuafa.


Hal itu diungkapkan Wako, Ir H Ridho Yahya MM ketika menyerahkan bantuan tersebut berupa paket sembako. Terdiri dari beras, mie, gula, minyak, susu, dan kecap.


“Kita berterima kasih dan mengapresiasi sekali, atas partisipasi Yayasan Islam Maliki dalam kegiatan sosial ini. “Pemkot dan stakeholder di kota ini, akan berupaya untuk selalu berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Ridho, sapaan akrabnya di Panti Asuhan Ridyahul Kholisin dibawah naungan Yayasan Islam Maliki, Kamis (3/6/2021).


Sebut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, Pemkot juga rutin membangun masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan bantuan lewat Dinsos dan Baznas. “Pemkot, sangat konsen dengan program sosial dan juga keagamaan,” bebernya.


Terpisah, Ketua Yayasan Islam Maliki, H Ismet Hasan mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan kegiatan rutinnya. “Dananya dari berbagaj sumber, kit kelola dan salurkan saja,” ucapnya.


Tujuannya, kata dia, tidak lain untuk membantu para kaum dhuafa, guna meringankannya. “Semoga, bantuan kita bisa bermanfaat dan berguna sedikit meringankan beban kaum dhuafa,” tandasnaya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar