Kebut Pembebasan Lahan untuk Jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi


Palembang, Merdekasumsel.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama BPN Muba dan Hutama Karya terus mempercepat proses penyelesaian pembebasan lahan yang akan dilalui Jalan Tol Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi. 


Dalam kesempatan Rapat yang dipimpin Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menegaskan akan melakukan perbaikan garis batas pembangunan jalan tol dengan tanah masyarakat. 


"Ini akan dimusyawarahkan dengan pihak Hutama Karya, BPN dan PUPR Muba," ujar Apriyadi saat Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Tanah Lokasi Jalan Tol Musi Banyuasin Jambi Raya (MUBAJAYA) di Ruang Rapat Kantor Perwakilan Muba di Palembang, Jumat (30/7/2021. 


Kemudian, juga akan mempercepat penyelesaian masalah teknis patok. "Sesuai arahan pak Bupati Dodi Reza juga nama jalan Tol nantinya akan diusulkan diberi nama Jalan Tol Musi Banyuasin Jambi Raya (MUBAJAYA)," ucapnya. 


Dalam kesempatan rapat tersebut juga turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Kepala Bappeda Muba Drs Iskandar Syahrianto, Sub Koordinator Perencanaan Teknis Pembangunan JBH Irmairadlis ST (secara virtual), Pimpinan Hutama Karya Darius ST, PPK Jalan Tol Muba Jaya Indrawati ST, dan Kakanwil BPN Muba Romanus Nurwidarto. (Sri)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar