KOTI MPC Pemuda Pancasila Prabumulih Bongkar Rumah Nurdin Bajik, Diapresiasi Warga Bahkan Camat



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Prabumulih khususnya Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila terhadap masyarakat tidak mampu, patut diacungi jempol.


Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila kembali menggelar kegiatan bedah rumah warga. Kali ini, satu unit rumah tidak layak huni milik Nurdin Bajik, warga yang berada di Gang Jambu RT 04 RW 01 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dibongkar untuk segera rehabilitasi, Jumat (30/7/2021).


Tampak pengurus dan anggota KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila di Karang Raja bekerja dengan penuh semangat dan antusiasme tinggi. Semuanya bekerja bakti, tak peduli kaya atau miskin, semua terlibat.


"Harapan kami, mudah-mudahan dengan kegiatan bedah rumah ini, kedepan bisa memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua untuk lebih peduli lagi," ungkap Komandan KOTI PP Prabumulih, Inhar Kamaluddin ketika diwawancarai wartawan.


Di lokasi yang sama, Camat Kecamatan Prabumulih Timur, Joni Panhar ST MM turut hadir didampingi Lurah setempat, Leliana Santika SPt dan anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Elyas Pikal SH MSi. 


Camat Prabumulih Timur ini menyampaikan atas kepedulian yang ditunjukkan oleh KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih terhadap warga Karang Raja ini sungguh patut dijadikan contoh. 


Menurut Joni Panhar, ini merupakan bukti bahwa masyarakat telah sadar dan mau bangkit untuk bisa peduli terhadap warga yang rumahnya tidak layak huni.


"Alhamdulillah kami ucapkan, atas bantuan ini, serta kami sampaikan apresiasi kepada KOTI Pemuda Pancasila telah membantu warga kami. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lainnya," tandasnya. 


Sementara itu, Nurdin Bajik, salah seorang warga miskin penerima bantuan bedah rumah, tampak bahagia melihat rumahnya diperbaiki. Kegiatan bedah rumah itu mendapat bantuan bedah rumah dari pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Prabumulih. "Saya senang dan sangat berterima kasih atas bantuannya," ucap Nurdin. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar