Seluruh Perwira Polres Prabumulih Kumpul Do'akan Kesehatan Keselamatan Personil



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Seluruh perwira Polres Prabumulih menggelar doa dan membaca yasin bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan serta terhindar dari berbagai penyakit khususnya dimasa pandemi Covid 19, Kamis (29/7/2021).

Doa dan yasin bersama yang dipimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH dan Wakapolres Kompol Mario Ivanry SE digelar di halaman Mapolres Prabumulih.

Kegiatan doa dan yasin bersama itu digelar terbatas hanya untuk seluruh perwira di lingkungan Polres Prabumulih saja.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Mario Ivanry SE mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan upaya memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa untuk seluruh Personil Polres Prabumulih.

"Kita mendoakan semoga seluruh personil Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi yang maha kuasa," ungkapnya.

Selain itu kata Kapolres, doa dan yasinan bersama itu dilakukan untuk memanjatkan doa agar personil Polres Prabumulih yang sedang sakit cepat diberikan kesembuhan.

"Berdoa untuk cepat diberikan kesembuhan kepada personil Polres Prabumulih yang  sedang sakit apalagi tugas dan beban kerja personil semakin berat kedepan, apalagi masa pandemi covid 19 masih belum berakhir," tambahnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar