Walikota Prabumulih Bersama Tim Old Star Persipra Jajal Skuat Tim Kapolres OKI di Stadion Segitiga Emas Kayuagung

 


OKI, Merdekasumsel.com --  Lawatan safari pertandingan persahabatan Tim Old Star Persipra yang dikomandoi Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya kali ini menghadapi Skuat Tim Kapolres OKI di Stadion Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten OKI, Sabtu (10/07/2021) sore.


Seperti menjadi saksi bisu, kedua tim terlihat sangat antusias dan bersemangat mengeluarkan permainan terbaiknya di atas lapangan hijau milik Pemkab OKI tersebut.


Bahkan, bintang kesebelasan Tim Old Star Persipra yakni Irama H Ridho Yahya yang dalam pertandingan kali ini didampingi Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi Sik SH MH terus berusaha mengoyak pertahanan Tim Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Alamsyah Pelupessy Sik SH MH.


Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, usai pertandingan mengatakan pada wartawan, bahwa pertemuan kedua tim adalah laga persahabatan dalam rangka olahraga bersama.


“Suatu bentuk kegiatan yang positif, apalagi di masa pandemi COVID 19, olahraga itu sangat penting,” sebutnya.


Disinggung apakah Skuatnya bakal bertanding ke kota Nanas, pria jebolan Akpol 2001 ini mengaku sangat siap. “Kita pasti siap bertandang ke Prabumulih, karena pada hakikatnya bukan menang atau kalah yang dicari tapi silaturahmi dan kebersamaan itulah momen yang sebenarnya,” ungkap Kapolres OKI.


Sementara Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya mengaku senang dan bangga karena Persipra Old Star tetap semangat dalam pertandingan tersebut.


“Cukup puas dengan pertandingan hari ini, walaupun bukan muda lagi old starnya Persipra masih tetap semangat. Kalo skuatnya pak Kapolres mau main ke Prabumulih, tim sepak bola kita siap dengan tangan terbuka,” pungkasnya.


Acara pertandingan persahabatan dan olahraga bersama ini kemudian ditutup dengan saling bertukar cinderamata antara ke 2 tim. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar