Ridho Kecewa, Tim U20 Prabumulih Dibantai Tim Palembang Pada Pembukaan Piala Gubernur



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Tim U20 kota Prabumulih dibantai habis oleh tim U20 asal kota Palembang pada pembukaan pertandingan bola kaki Piala Gubernur Sumatera Selatan di Stadion Talang Jimar Prabumilih, pada Minggu (7/11/2021).


Tim usia 20 asal kota Prabumulih nampak tidak kompak dan tidak berimbang dengan kemampuan para pemain asal kota Palembang.


Hingga menit terakhir akhir tambahan waktu, laga grup A antar Prabumilih dan Palembang itu dimenangkan tim asal kota Palembang.


Padahal saat pertandingan disaksikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota, Sekda dan para pejabat di kota Prabumulih.


Ridho hanya tertunduk lesu dan sesekali menunjukkan gerak tubuh yang kesal dengan pola permainan tim sepakbola asal kota nanas itu.


"Masa main bola kalah dengan saya, saya dua set 2x45 menit sanggup diusia saya sudah tua. Masa kalian masih umur 20 mudah loyo," ungkap Ridho menyindir para pemain Prabumulih saat sambutan pada pembukaan piala Gubernur itu.


Orang nomor satu di kota Prabumulih itu mengaku, semestinya para pemain harus semangat dan menunjukkan kemampuan maksimal apalagi jika menang akan masuk putaran selanjutnya. 


"Jangan main bola hanya formalitas tapi bagaimana caranya bermain bola ini bisa jadi mata pencarian, kalau hebat kita akan dipakai terus dan akan menjadi mata pencarian bermain bola," tuturnya.


Ridho mengakui sangat kecewa dengan tim kota Prabumulih yang bermain lebih dulu namun kalah. "Saya turus terang kecewa, masa loyo semua," katanya.


Hadir dalam pertandingan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel Drs Akhmad Yusuf MSi dan para kepala dinas kabupaten kota.


"Pertandingan ini grup A terdiri dari Palembang, Prabumulih, Ogan Ilir dan Pali. Pertandingan piala Gubernur ini untuk menjaring bibit atlet yang handal dan profesional," ungkap Akhmad Yusuf dalam sambutannya. (FAP)









Share:

0 komentar:

Posting Komentar