Tinjau Pembangunan Pengadilan Agama, Ridho Apresiasi Pihak Kontraktor

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Walikota Prabumulih cek langsung proyek pembangunan Flyover dan gedung Pengadilan Agama yang baru, Senin (28/03/2022). 


Sebelum meninjau ke lokasi Flyover, Ridho Yahya berkunjung ke Gedung Pengadilan Agama yang baru saja rampung pengerjaannya di Kelurahan Patih Galung.


Sebagaimana diketahui pembangunan gedung Pengadilan Agama tersebut menelan biaya sebesar 21 Milyar dengan menggunakan dana APBN.


Pada pertemuan dengan sejumlah OPD dan juga pihak kontraktor pembangunan gedung Pengadilan Agama ini, Walikota menyampaikan apresiasinya kepada pihak kontraktor.


“Kami mengapresiasi pihak kontraktor yang sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, mestinya memang begini dalam melaksanakan pembangunan. Karena sama saja bekerja bagus dan bekerja jelek itu, bahkan kalau bekerja bagus akan lebih menguntungkan,” ujar Ridho saat itu.


Selain itu ditambahkannya, kedepan kita berharap kepada para Camat yang hadir agar program Isbath Nikah dilanjutkan. “Isbath Nikah itu penting bagi masa depan anak, kita tidak tahu nasib anak-anak kedepannya. Bagaimana nanti jika si anak menjadi orang besar, orang hebat, tetapi nama ayahnya tidak tercantum dalam biodatanya karena tidak ada surat nikah. Kami minta kepada pak Camat nanti saat peresmian kita laksanakan juga isbath nikah. Karena informasinya sampai dengan sekarang sudah ada kurang lebih 50 pasangan yang sudah mengajukan isbath nikah itu,” beber Ridho Yahya.


Kepala Pengadilan Agama Prabumulih Lukmin, S.Ag.,M.E mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pemerintah kota Prabumulih yang telah memberikan lahan untuk pembangunan gedung baru ini. “Tentu kita sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang turut memperlancar dibangunnya kantor Pengadilan Agama ini,” pungkasnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar